img_title
Foto : Youtube/AH/ Instagram/krisdayantilemos

IntipSeleb Gosip – Setelah sekian lama, keluarga Gen Halilintar akhirnya pulang ke Indonesia dan bertemu dengan Krisdayanti yang merupakan besan mereka. Gen Halilintar diketahui belum pernah bertemu dengan besannya tersebut sejak pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah.

Momen haru tertangkap saat ibu Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk, berpelukan erat dengan Krisdayanti. Seperti apa momen Krisdayanti bertemu Gen Halilintar untuk pertama kalinya? Intip selengkapnya berikut ini.

Momen Pertemuan Dua Ibu

Youtube/AH
Foto : Youtube/AH

Kepulangan Gen Halilintar ke Indonesia rupanya sudah ditunggu-tunggu oleh Krisdayanti. Untuk menyambut keluarga besannya tersebut, istri Raul Lemos itu pun tampil dengan begitu menawan mengenakan baju kaftan mewah lengkap dengan riasan terbaiknya.

Aurel Hermansyah pun awalnya nampak kaget melihat penampilan ibunya tersebut. Aurel khawatir Krisdayanti akan kesulitan saat menggendong Ameena dengan dandanan seperti itu.

“Mimi pakai baju begitu susah nggak sih gendongn Ameena?” tanya Aurel Hermansyah dalam video di kanal Youtube AH milik Atta Halilintar.

Topik Terkait