img_title
Foto : Instagram/ @sinemaku.pictures

IntipSeleb Film – Prilly Latuconsina melalui rumah produksi miliknya Sinemaku Pictures kembali meluncurkan sebuah series 'Dear Stranger' yang akan tayang di TrueID. Dalam serial ini Umay Shahab selaku produser akan beradu akting dengan 2 bintang utama yaitu Rey Bong dan Ashira Zamita

Series ini merupakan kedua kalinya Sinemaku Pictures bekerja sama dengan TrueID. Sebelumnya sudah ada 'Hari Ini Kenapa, Naira?' yang juga tayang di aplikasi tersebut. Seperti apa cerita filmnya? Berikut artikelnya. 

Serial Baru Dear Stranger

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Serial 'Dear Stranger' akan segera tayang di TrueID mulai hari ini 13 Juli 2022. Serial yang disutradarai oleh Bobby Prasetyo ini akan hadir dengan 10 episode. Nantinya setiap episode akan berdurasi kurang lebih 15 menit. 

“TruelD dan Sinemaku kali ini menyajikan sebuah kisah cinta yang cukup kompleks, namun dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi mudah dimengerti dan, lebih penting lagi, mudah dirasa oleh para penonton,” kata Armando Siahaan, Country Manager TruelD Indonesia kepada awak media, Rabu, 13 Juli 2022.

Umah Shahab selaku pemain dan produser mengungkapkan alasan dirinya memiliki Rey Bong dan Ashira dalam serial ini. Sebab, ia merasa kedua artis ini sangat cocok dengan karakter yang mereka perankan. 

Topik Terkait