img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Film – Rey Bong dan Ashira Zamita beradu akting dalam sebuah serial terbaru garapan rumah produksi Sinemaku Pictures, Dear Stranger. Ini merupakan pertama kalinya kedua artis muda ini dipersatukan. 

Karena chemistry mereka yang terjalin dalam serial ini banyak yang beranggapan keduanya cinta lokasi (cinlok). Seperti apa proses membangun chemistry itu? Berikut artikelnya. 

Rey Bong dan Ashira Zamita Bangun Chemistry

Instagram/ @sinemaku.pictures
Foto : Instagram/ @sinemaku.pictures

Chemistry yang kuat dibangun oleh Rey Bong dan Ashira Zamita dalam serial terbaru mereka. Keduanya pun bercerita bagaimana membangun chemistry tersebut. 

Rey Bong dan Ashira Zamita ternyata langsung membicarakan hal-hal yang bersifat pribadi. Sehingga meski baru dipertemukan keduanya langsung memiliki kedekatan yang kuat. 

"Kalau soal chemistry gak ada cara khusus dan dipersiapkan banget itu gak ada. Pertama kali ketemu itu di reading pertama. Dia bawel banget jujur, emang Ashira kayak gitu. Gue kan pendiem banget selama proses reading cuman menyaksikan orang-orang di sekitar, terus pas istirahat kita baru ngobrol dan begitu obrolan pertama dia naya apa coba? Dia nanya kisah percintaan aku," kata Rey Bong di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Juli 2022.

Topik Terkait