img_title
Foto : Instagram/ @rey_bong26

IntipSeleb – Rey Bong salah satu pemeran dalam series Dear Stranger yang sudah tayang mulai hari ini, Rabu 13 Juli 2022. Dalam series itu ia berperan sebagai Bintang salah satu anak yang disegani di sekolahnya. 

Berperan sebagai anak nakal mengharuskan Rey Bong berantem dan merokok dalam beberapa adegan. Lalu apa yang dilakukan oleh Rey Bong saat mengetahui adegan itu? Berikut ini artikelnya. 

Minta Izin Ngerokok

Instagram/ @rey_bong26
Foto : Instagram/ @rey_bong26

Rey Bong mengungkapkan jika perannya sebagai Bintang sangat jauh berbeda dari kehidupannya selama ini. Sebab, ia harus berperan sebagai anak nakal yang senang berkelahi dan merokok. 

"Sekeluar apa keluar banget asli. jujur mungkin ada yang udah tahu juga gue sebelumnya seperti apa, memainkan karakter seperti apa, yang anak baik-baik, mungkin kalau di tontonan tuh terlihat sempurna banget deh. Kayaknya ga ada juga anak muda seperti itu," kata Rey Bong di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Juli 2022.

"Tapi itu kan namanya pendewasaan Ray tapi setelah project terkahir itu mas Umay kita udah chat-chatan duluan sebelumnya karena jujur gue ngefans sama Umay dari dulu," sambungnya. 

Topik Terkait