img_title
Foto : Instagram/mr.jeffsmith

IntipSeleb Film – Jeff Smith merupakan salah satu bintang dalam film How Are You Really?. Ia berperan sebagai Rendra seniman tato yang memandang pernikahan sebagai sebuah omong kosong. 

Untuk bisa terlihat sempurna, Jeff Smith mengaku sampai melakukan observasi mendalam. Bahkan, ia langsung belajar kepada beberapa seniman tato. Seperti apa cerita dari Jeff Smith? Berikut artikelnya. 

Gak Berani Tato Asli

KlikFilm
Foto : KlikFilm

Jeff Smith menceritakan pengalaman dirinya dalam melakukan observasi untuk karakter Rendra di film How Are You Really?. Ia bertanya kepada banyak seniman tato untuk mendapatkan perannya itu. 

"Gue punye banyak temen seniman tato jadi banyak belajar dari dia, apa sih yang harus diajarkan. Obervasi sih beberapa kali sama temen yang gue kenal, di lokasi pun ada seniman tato yang jagain. Kalau cobain tato asli gue belom berani sih," kata Jeff Smith di Gala Premier film How Are You Really? di KlikFilm. 

Jeff Smith pun tidak memungkiri jika dirinya masih sering terbawa peran meski syuting sudah selesai. Ia menjadi sering menggambar untuk model tato. 

Topik Terkait