img_title
Foto : Instagram/@partopatrio

IntipSeleb Lokal – Pelawak Parto Patrio gegerkan dunia maya dengan memposting tangkapan layar, sebuah aplikasi angkutan online. Parto ternyata dimarahi pengemudi ojek online lantaran tidak menjawab pesan pengemudi. 

Postingan itu sontak menarik perhatian banyak mata netizen. Seperti apa respons Parto Patrio kepada pengemudi ojek online? Baca berita di bawah ini ya. 

Menunggu Istri Sakit

Ist
Foto : Ist

Parto Patrio Rabu kemarin sedang mengantar istri yang sedang kurang sehat, di salah satu rumah sakit. Namun karena harus menjalani urusan penting, Parto memesan ojek online, untuk mengantarnya ke tempat tujuan. 

Dalam unggahan di akun Instagramnya @partopatrio, istri Parto Patrio, yakni Diena Risty sepertinya sedang menjalani perawatan dirumah sakit. Nampaknya, Diena Risty usai menjalani operasi dan baru saja mendapat kunjungan dokter. 

Setelah Parto Patrio bertemu pengemudi dan diantar ke tempat tujuan, pelawak kawakan ini akhirnya membalas dengan menjelaskan kondisi sebenarnya. Parto Patrio harus menunggu kunjungan dokter yang menjelaskan kondisi kesehatan terkini sang istri pasca operasi. 

Topik Terkait