img_title
Foto : Instagram/@titi_kamal

IntipSeleb Lokal – Ulang tahun Ussy Sulistiawaty menghebohkan dunia artis, karena mengusung tema anak sekolah dan tamu undangan wajib memakai seragan putih abu-abu bak anak SMA. Titi Kamal membuat orang kagum karena kecantikannya sama seperti masih masa sekolah. 

Titi Kamal yang datang mengenakan seragam putih abu-abu mengingatkan kita dengan perannya sebagai Maura di film AADC. Penasaran? Baca artikel dibawah ini ya. 

Ulang tahun Ussy 

Instagram/@titi_kamal
Foto : Instagram/@titi_kamal

Pesta ulang tahun yang mengundang puluhan artis angkatan Ussy Sulistiawaty, serasa seperti sekolah para bintang. Tampilan anak-anak sekolah ini tidak biasa, karena terlihat glowing dan awet muda.

Seperti para tamu undangan lain, Titi Kamal hadir di pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty, yang diselenggarakan di salah satu hotel mewah di Jakarta. Penampilan Titi tidak ingin kalah dengan lainnya, mengenakan seragam putih abu-abu seperti anak SMA. 

Sesuai temanya, Titi Kamal tampak rapih dengan memasukan baju ke dalam rok, kaus kaki putih panjang dan sepatu kets putih, persis seperti anak SMA jngin masuk sekolah. Berbaur dengan para artis lainnya, Titi Kamal seperti masih duduk di bangku SMA.

Topik Terkait