img_title
Foto : Instagram/viavallen

Intipseleb Lokal – Kabar gembira datang dari salah satu pasangan penyanyi Indonesia, yakni Via Vallen dan Chevra Yolandi. Tak lama lagi, mereka akan menggelar prosesi pernikahan. 

Tak main-main, pernikahan mereka akan digelar secara mewah dan dalam waktu 5 hari. Setelah ditelusuri ternyata bukan hanya Via Vallen yang memiliki banyak sumber kekayaan, melainkan calon suaminya juga. Penasaran apa saja sumber kekayaan calon suami Via Vallen? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Penghasilan Sebagai Vokalis Band

YouTube/Via Vallen Official
Foto : YouTube/Via Vallen Official

Calon suami Via Vallen yakni Chevra Yolandi memiliki beberapa sumber kekayaan. Salah satunya berasal dari profesinya sebagai vokalis di salah satu band Indonesia. 

Diketahui, Chevra sempat bergabung ke dalam beberapa band Indonesia seperti D'ice Band dan Zodiac Bang. Namun, kini pria kelahiran 6 Mei 1988 tersebut tergabung dalam band bernama Papinka Band. 

Papinka sendiri merupakan band yang berasal dari kawasan Palangkaraya. Band ini beranggotakan 4 orang. Mereka di antaranya Chevra (vocal), Rio (gitar), Andre (bass) dan BJ (drum). 

Topik Terkait