img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb Musik – Setelah sukses mengadakan audisi offline di Surabaya dan Jogjakarta, kini ANTV dan RANS Entertainment akan mengadakan audisi offline ke-3 di kota Bandung. 

Pencarian bakat para calon Koplo Superstar ini akan diselenggarakan di Miko Mall Bandung tanggal 16 Juli 2022 mulai pukul 08.00. Lantas, seperti apa selengkapnya? Berikut artikelnya di bawah ini.

Audisi Offline Koplo Superstar ke-3 di Bandung

ANTV
Foto : ANTV

Acara Koplo Superstar merupakan ajang musik koplo pertama dan terbesar di Indonesia yang dilakukan oleh ANTV dan RANS Entertainment.Antusias masyarakat yang mengikuti audisi di dua kota sebelumnya semakin membuat para juri yakin bahwa masih banyak talenta-talenta berbakat yang akan menghiasi industri musik tanah air terutama di genre koplo.

Diketahui sudah terpilih juri yang akan ikut dalam audisi Koplo Superstar. Juri audisi Koplo Superstar antara lain Denada, Pasha, Thomas Djorghi, dan juri tamu Iyeth Bustami.

 Berbeda dari sebelumnya, kali ini audisi offline yang akan diadakan di Bandung menghadirkan bintang tamu spesial para pemain “Gangaa”, yakni Gungun Uprari sebagai pemeran Madhvi dan Ruhana Khanna sebagai pemeran Gangaa.

Topik Terkait