img_title
Foto : Instagram/ @base.id

IntipSeleb Film – Serial Gadis Kretek akhirnya secara resmi diumumkan oleh Netflix Indonesia. Serial ini akan diproduksi oleh BASE Entertainment serta Shanty Harmayn dan Tanya Yuson sebagai showrunner. Ada 4 bintang utama dalam serial ini yaitu Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Putri Marino dan Arya Saloka

Serial ini akan dibuat oleh dua sutradara kondang yaitu Kamila Andini dan Ifa Isfansyah. Siapa saja artis yang terlibat dalam pembuatan serial original Netflix dari Indonesia ini? Berikut artikelnya. 

Serial Gadis Kretek

Instagram/ @base.id
Foto : Instagram/ @base.id

Serial Gadis Kretek yang diproduksi oleh BASE Entertainment serta Shanty Harmayn dan Tanya Yuson sebagai showrunner telah diumumkan kepada publik. Saat ini, serial itu sudah memasuki tahap produksi. 

Serial ini dibuat berdasarkan naskah yang ditulis oleh Tanya Yuson, Ratih Kumala, Kanya K. Priyanti dan Ambaridzki Ramadhantyo. Akun Instagram BASE Entertainment pun juga memperlihatkan sebuah poster unik dari Gadis Kretek. 

"Setelah sekian lama aku nahan biar gak bocorin ini ke kalian, akhirnya aku bisa kasih tau kalau BASE Entertainment bekerja sama dengan Netflix untuk mewujudkan serial Gadis Kretek yang diangkat dari novel karya Mbak @gadiskretek, disutradarai oleh @kamilandini dan @ifa_isfansyah," tulis akun Instagram BASE Entertainment. 

Topik Terkait