img_title
Foto : Instagram/@galaasky

IntipSeleb Lokal – Tak terasa, Gala Sky susah menginjak usia 2 tahun. Usia yang masih sangat kecil untuk merayakan ulang tahun tanpa mami papi. Gala tahun ini terpaksa harus merayakan ulang tahun bersama keluarga kecuali mami papi. 

Hebatnya Fuji dan Thoriq mempersiapkan pesta ulang tahun yang mewah di salah satu wahana bermain di Jakarta. Seperti apa persiapannya? Baca artikel di bawah ini sampai habis. 

Ulang Tahun Tanpa Mami Papi

vanessaangelofficial/instagram
Foto : vanessaangelofficial/instagram

Kepergian Vanessa Angle dan Bibi Ardiansyah meninggalkan kesepian untuk Gala Sky. Putra semata wayang pasangan Vanesa dan Bibi ini harus merayakan ulang tahun tanpa orang tua. 

Vanessa Angle dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan tunggal di Jombang, November tahun lalu. Padahal pada usia 1 tahun, Gala Sky masih melewati momen pergatian umur bersama kedua orang tuanya walau tanpa pesta meriah. 

Tidak hanya bagi Gala Sky, kepergian Vanessa Angle dan Bibi Ardiansyah juga menyisakan bekas mendalam bagi keluarga keduanya. Terlebih keluarga besar Bibi, yang selama ini lebih dekat dengan Vanessa. 

Topik Terkait