img_title
Foto : Instagram/lida_rara06

IntipSeleb Gosip – Sempat trending lagu Antara Rara LIDA dan Rizky Febian yang dibuat secara dadakan saat mengisi podcast, kini Rara keceplosan mengakui jika Rizky Febian adalah tipe cowoknya. Menjadi seorang penyanyi berbakat, Rara begitu mengagumi seorang Rizky Febian.

Tak menyangka bisa satu podcast barang Rizky Febian, Rara LIDA mengaku bersyukur. Kira-kira seperti apa pengakuan Rara yang mengagumi Rizky Febian? Scroll artikel berikut ini!

Tipe Cowok Rara

YouTube/Melaney Ricardo
Foto : YouTube/Melaney Ricardo

Pemilik nama lengkap Tiyara Ramadhani atau yang lebih dikenal dengan Rara LIDA, merupakan salah seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dangdut di salah satu program televisi. Tak diragukan lagi, pemilik suara merdu dan melengking tersebut kini sukses menjadi penyanyi dangdut Tanah Air.

Baru-baru ini lagu Rara dan Rizky Febian yang dibuat secara dadakan saat mengisi podcast, viral di media sosial. Hingga trending di aplikasi TikTok, Rara tak menyangka jika karyanya tersebut bisa diapresiasi oleh banyak orang.

Saat mengisi podcast di YouTube Melaney Ricardo, Rara tanpa sengaja keceplosan dan mengakui jika Rizky Febian merupakan tipe cowok idamannya. Mengagumi Rizky Febian karena banyak karyanya, begini pengakuan Rara LIDA.

Topik Terkait