X
  • Nadya desta

IntipSeleb – Baru-baru ini nama Desta sedang ramai dibicarakan di jagat Twitter. Hal itu terkait dengan cuitan mantan penyiar radio Prambors yang bernama Nadya Julia terkait kemunduran dirinya sebagai penyiar. Diketahui bahwa Desta juga adalah salah satu penyiar radio tersebut yang telah memiliki program acaranya sendiri.

Hingga saat ini, masih banyak publik yang penasaran dengan cerita Nadya yang kini cuitannya tersebut telah di hapus. Tak hanya itu, laman Twitter Nadya pun telah dibanjiri oleh ribuan orang pengguna Twitter yang menyangkut pautkan Nadya dengan Desta. Yuk intip ada apa dengan Nadya Julia!

Cerita Nadya Julia

Nadya

Beberapa waktu lalu, Nadya membuat sebuah tulisan di blog terkait hengkangnya Nadya dari Prambors. Nadya membeberkan alasan keluar dari radio Prambors karena banyak orang yang bertanya mengenai ketidakhadirannya sebagai penyiar. Diketahui bahwa Nadya pernah mengisi siaran DGITM (Desta Gina In The Morning) dan Sunset Trip.

“Semoga ini bisa menjawab pertanyaan ‘kenapa keluar dari Prambors’, karena gue capek selalu membela sesuatu yang gak membela gue,” ujar Nadya Julia di laman Twitter.

Sekitar dua tahun yang lalu, Nadya mengatakan bahwa ia sempat menolong seorang teman siarannya untuk meminjamkan sebuah handphone. Namun, temannya itu malah membaca beberapa pesan rahasia di handphone Nadya dan membuatnya marah karena si teman yang lancang membaca pesan mengenai masalah keluarganya.

Tak berhenti sampai di situ, si teman Nadya ini pun menjadikan urusan pribadi Nadya sebagai bahan siaran dan dicengin oleh publik serta karyawan. Dengan sangat marah, Nadya akhirnya berkata kasar pada temannya itu dan beberapa bulan setelah kejadian, Nadya akhirnya memutuskan untuk keluar dari radio Prambors.

Desta Jadi Dibawa-Bawa

Desta

Mendengar cerita Nadya, publik pun heboh dan mulai berpikir bahwa teman yang dimaksud oleh Nadya adalah Desta. Para pengguna Twitter pun mulai membicarakan Desta yang dianggap sebagai alasan Nadya keluar dari radio tersebut. Beberapa diantara mereka mengatakan bahwa candaan Desta mulai tidak asik dan para penggemar kecewa dengannya.

Mendengar namanya disebut, Desta pun mengunggah potret kebersamaan dengan tim Prambors ke laman Instagram dan mengatakan bahwa sikap yang baik akan membuat tim yang hebat. Tak hanya itu, suami dari Natasha Rizki ini juga membuka suara dan mengaku tidak pernah melakukan hal tersebut pada Nadya.

“Thanks bro, diemin aja bro. Dia sengaja kok biar rame, makin diangkat makin seneng. Kalau dia sebut nama gue baru gue lanjutin ke hukum. Gue mah santai. Emang kita gak pernah kayak gitu kok. Love you bro. Lagian lo percayalah kalo gue gak akan berbuat seperti itu,” ujar Desta dilihat dari postingan @meetolen.