X

IntipSeleb – Kevin Liliana atau Miss Internasional 2017 segera menikah di umur 24 tahun. Diketahui bahwa calon suaminya merupakan seorang duda beranak satu yang bernama Oskar Mahendra.

Keduanya pun kerap kali membagikan potret romantis mereka ke media sosial. Yuk intip kisah Kevin Liliana yang akan dipersunting!

Gelar Pengajian

Kevin liliana

Sumber foto: instagram/@kevinlln

Dua hari yang lalu, Kevin terlihat sangat cantik dengan menggunakan kebaya berwarna orange yang melekat ditubuhnya. Putri Indonesia 2017 itu tampak menggelar beberapa rangkaian acara sebelum dipersunting oleh Oskar. Kevin dan keluarganya pun mengadakan pengajian dan siraman dengan adat sunda. Menurut penuturan Kevin, momen kebahagiaan ini telah lama ditunggu dan momen yang paling emosional dalam hidupnya.

“Siraman adalah salah satu rangkaian prosesi menuju pernikahan yang aku suka. Dulu waktu kecil liat @yuni024 siraman aku suka banget, terus selalu mikir nanti nikah harus ada siraman. Alhamdulillah akhirnya tiba saatnya dan semua berjalan lancar,” tulis Kevin.

Berbagai ucapan selamat pun mengalir pada Kevin dan ia unggah kebahagiaan itu di cerita Instagram. Berdasarkan pantauan Intipseleb, Kevin akan melangsungkan pernikahan pada 2 Februari 2020 di kampung halamannya di Bandung.

Siapa Oskar Mahendra? 

Kevin liliana

Sumber foto: instagram/@kevinlln

Selain berbagai potret kecantikkan Kevin yang menjadi sorotan, calon suaminya ini pun berhasil membuat publik penasaran. Oskar diketahui pernah menikah dan melahirkan seorang putri. Pernikahannya tersebut gagal lalu resmi bercerai di tahun 2009. Meskipun menikahi duda, Kevin juga seringkali terlihat akrab bermain bersama anak semata wayang calon suaminya.

Dilihat dari Linkedn, Oskar Mahendra pernah menjadi Assistant Junior Producer di sebuah stasiun TV pada tahun 2012. Meskipun hanya bertahan lima bulan, Oskar pun mencoba beberapa pekerjaan lainnya dan pernah menjadi Trade Marketing Manager di salah satu perusahaan perawatan tubuh. Kini, pria lulusan Monash University sukses menjadi Enterprise Sales Manager di PT Supra Primatama Nusantara.

Bukan hanya Kevin yang berkarier di dunia hiburan sebagai model, Oskar pun pernah mencoba peruntungan menjadi seorang YouTuber. Dia kerap kali membagikan video sedang bernyanyi dan mengcover lagu. Hingga saat ini, Oskar telah memiliki 94 ribu subscriber dan video berjudul Risalah Hati telah dlihat hingga 1,8 juta penonton. Wahh selamat ya untuk Kevin Liliana dan Oskar Mahendra untuk pernikahannya!