img_title
Foto : Instagram/@dinaslhdki

IntipSeleb Lokal – Setelah jadi duta nongkrong Sudirman, Jasmine Leticia alias Jeje diajak kolaborasi bersama Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta untuk ikut menjaga kebersihan.

Aksi Jeje bersama Dinas LH DKI akan berlangsung besok, 16 Juli 2022, di kawasan terowongan Kendal, Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Seperti apa aksi Jeje dan kawan-kawan? Baca beritanya di bawah ini ya.

Sampah Berserakan

Instagram@/dinaslhdki
Foto : Instagram@/dinaslhdki

Anak nongkrong SCBD atau singkatan dari Sudirman, Citayem, Bogor, Depok ini belakangan banyak terlihat memenuhi kawasan Sudirman di akhir pekan. Kehadiran mereka menimbulkan masalah baru bagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Pasalnya mereka bukan hanya bergaya, melakukan aksi unjuk pakaian sesuai style masing-masing, tapi juga tampak banyak sampah berserakan di sepanjang kawasan Sudirman khususnya Dukuh Atas. Sampah plastik mendominasi, mulai dari kantung es, sedotan, botol plastik juga dus kotak.

Padahal pemerintah sudah menegaskan agar tetap membuang sampah pada tempatnya. Namun ketertiban belum tercipta dari diri masing-masing anak nongkrong SCBD.

Topik Terkait