img_title
Foto : Vidio.com

IntipSeleb GosipVia Vallen dan Chevra Yolandi telah melangsungkan akad nikah pada Jumat, 15 Juli 2022. Keduanya pun kini telah resmi menjadi sepasang suami dan istri.

Banyak momen haru yang tertangkap baik saat berlangsungnya akad nikah ataupun setelah prosesi tersebut usai. Salah satunya adalah momen saat Chevra Yolandi tak kuasa menahan tangisnya. Apa yang membuat tangis suami dari Via Vallen itu pecah di hadapan publik? Simak selengkapnya berikut ini.

Perasaan Usai Akad Nikah

Vidio.com
Foto : Vidio.com

Akad nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi telah usai dilakukan pada Jumat, 15 Juli 2022. Ijab kabul pun telah diucapkan Chevra Yolandi di hadapan ayah Via Vallen beserta para saksi pada pukul 08.40 WIB.

Usai melakukan prosesi akad nikah, Chevra Yolandi menceritakan bahwa perasaannya sangat lega usai melakukan akad nikah. Ia mengaku sebelum akad nikah merasa sangat berdebar, bahkan sampai tak mendapatkan tidur yang cukup.

“Plong sih, plong banget. Karena dari sebelum acara akad ini sudah deg-degan banget kan. Tidurnya juga cuma sedikit doang, karena kepikiran acara besok,” ujar Chevra Yolandi seperti dikutip dari streaming Vidio.com pada Jumat, 15 Juli 2022.

Topik Terkait