img_title
Foto : Instagram/viavallen

IntipSeleb Lokal Via Vallen kini tengah berbahagia dengan kekasih hatinya, Chevra Yolandi lantaran keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan yang diadakan dalam seminggu berturut-turut disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi.

Hal tersebut membuat banyak orang penasaran dengan penyanyi dangdut dengan bayaran termahal tersebut mengenai kekayaannya. Lantas seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Karir Via Vallen

Instagram/viavallen
Foto : Instagram/viavallen

Kerap mengikuti sang ayah pergi manggung, Via Vallen mendapatkan bakatnya dari hal tersebut di mana ia mencoba terjun di musik dangdut sehingga sampai sata ini ia menjadi salah satu selebriti tersohor dengan menjadi Ratu Pop Dangdut Koplo.

Mengawali karirnya sejak lama, nama Via Vallen mulai dikenal pada Tahun 2010-an. Di mana lagu Via Vallen yang viral ialah lagu berjudul ‘Sayang’ yang hampir semua masyarakat mendengarkan lagu tersebut. Campuran bahasa Indonesia dan Jawa begitu khas sehingga membuat lagunya mudah diingat.

Usainya, Via Vallen banyak meluncurkan lagu-lagunya yang lain dan meraih kesuksesan. Di Tahun 2018, Via Vallen pun mendapatkan kesempatan membuat lagu untuk ajang internasional, Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta. Di mana lagu tersebut bertajuk “Meraih Bintang’ yang membuat masyarakat berirama bersama. Sehingga ia pun semakin menuai prestasi.

Topik Terkait