img_title
Foto : Instagram/@sandypurnamasari

IntipSeleb Lokal – Istri Juragan99, Shandy Purnamasari mengenang kebersamaannya dengan almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angle, kala rayakan ulang tahun Gala Sky yang pertama. Kini Shandy Purnamasari harus mengucapkan ulang tahun kepada Gala Sky dari tanah suci, karena Shandy dan suami sedang menjalankan ibadah Haji.

Tahun ini, Gala Sky menjalani pesta ulang tahun dengan meriah, bersama keluarga Bibi Ardiansyah. Pesta meriah diadakan di Jakarta bertemakan Baby Shark. Seperti apa kenangan ulang tahun Gala? Baca beritanya di bawah ini ya.

Ulang tahun Gala

Instagram/@galaasky
Foto : Instagram/@galaasky

Gala Sky baru saja melewati pesta ulang tahun yang ke 2 dengan meriah. Pesta ulang tahun Gala Sky dipersembahkan oleh Fuji Utami, adik almarhum Bibi Ardiansyah. Hadir banyak tamu undangan dari kerabat dekat dan keluarga.

Sejumlah anak-anak artis juga hadir ke pesta ulang tahun Gala Sky, salah satunya anak Rachel Venya, Aurorae Chava Al Hakim. Hadir juga keluarga Raffi Ahmad, Titi Kamal dan anak-anaknya, hingga anak-anak Tya Ariestya.

Ulang tahun Gala Sky bertema Baby Shark, Fuji menghias sebuah gedung menjadi wahana bawah laut yang pernuh dengan warna.

Topik Terkait