img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Lokal – Bintang sinetron Aku Titipkan Cinta yang tayang di ANTV Rezky Aditya dan Citra Kirana menyapa ANTVLovers secara langsung. Keduanya mengadakan meet and greet di Tamini Square, Jakarta Timur.

Kedatangan pasangan romantis ini sangat menarik perhatian pengunjung pusat perbelanjaan itu. Bahkan, para penggemar sangat antusias melihat idola mereka secara langsung. Seperti apa keseruannya? Berikut artikelnya.

Meet and Greet dengan Penggemar

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Rezky Aditya pemeran Zaki dan Citra Kirana Khanza dalam sinetron keren ANTV Aku Titipkan Cinta menyapa secara langsung dan menghibur penggemar sinetron mereka di Tamini Square, Jakarta Timur.

"Kita ada meet and greet sama ANTVLovers di Tamini Square jadi ini kegiatan rutin. Sinetron kita juga lagi tayang di ANTV Aku Titipkan Cinta jadi kita ketemu langsung sama penonton setianya," kata Citra Kirana, Jumat, 15 Juli 2022.

Saat keduanya naik ke atas panggung sorak-sorak penonton langsung bergema menyambut kedatangan idola mereka. Tidak hanya menyapa para penggemar Citra Kirana dan Rezky Aditya juga menjawab beberapa pertanyaan dari host dan pengunjung.

Topik Terkait