img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Lokal – Dua Bollystar dari serial Gangaa yaitu Ruhana Khanna pemeran Gangaa dan Gungun Uprari pemeran Madhvi menyapa para penggemar mereka secara langsung di Tamini Square, Jakarta Timur.

Tidak hanya bercengkrama dengan para penggemar. Ruhana Khanna dan Gungun Uprari juga sempat bermain games. Seperti apa kehebohan dan keseruannya? Berikut artikelnya.

Buat Heboh di Mall

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

ANTV sebagai stasiun televisi swasta yang kerap mendatangkan bollystar dari serial-serial India keren. Kini kembali mendatangkan dua artis dari serial Gangaa yaitu Ruhana Khanna dan Gungun Uprari dalam acara GANGAA Tour 2022.

Akan ada 3 kota yang dikunjungi Bollystar ini mulai dari Jakarta. Selain bertemu dengan penggemar secara langsung di Tamini Square. Para penggemar serial Gangaa juga dapat menyaksikan penampilan keduanya melalui live streaming di facebook ANTVLovers, TikTok antv_official dan Youtube ANTV Official.

“Di tahun 2015 kami sudah pernah mendatangkan Ruhana Khanna bahkan ia terlibat dalam produksi sinetron berjudul Malaikat Kecil Dari India. Serial Gangaa yang saat ini tayang di ANTV mendapat respon yang positif dan kami harap para penggemar Ruhana dapat melepaskan kerinduannya ditambah kehadiran Gungun yang semakin melengkapi, ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Topik Terkait