img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Musik – Audisi Koplo Superstar offline yang ketiga secara resmi diadakan di Bandung pada hari ini, Sabtu, 16 Juli 2022. Audisi ini dibuka sejak pukul 08.00 pagi dan antusias peserta memenuhi kompetisi yang diadakan ANTV dan RANS Entertainment.

Audisi Koplo Superstar juga diramaikan oleh para pemeran serial India hits yang berjudul Gangga. Tak hanya artis India, Iyeth Bustami dan pemeran sinetron Aku Titipkan Cinta juga turut hadir. Seperti apa potretnya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Audisi Koplo Superstar di Bandung

Adi Suparman/Kontributor Bandung
Foto : Adi Suparman/Kontributor Bandung

ANTV dan RANS Entertainment bekerja sama mengadakan audisi musik koplo pertama dan terbesar di Tanah Air bertajuk Koplo Superstar. Kali ini, audisi Koplo Superstar resmi mengadakan audisi offline yang ketiga di Bandung.

Bandung menjadi kota terakhir audisi offline yang disambangi oleh ANTV dalam audisi Koplo Superstar ANTV. Warga Bandung dan sekitarnya yang memiliki mimpi menjadi tenar dan superstar, berkesempatan untuk mendaftarkan diri secara langsung di Miko Mall, Sabtu, 16 Juli 2022 yang dibuka sejak pukul 08:00 WIB.

“Di kota-kota sebelumnya, antusias para calon superstar cukup tinggi dan kami harap kehadiran ANTV ke Bandung sebagai kota terakhir mendapat sambutan yang positif," ujar Chief Program & Communication Officer ANTV, Kiki Zulkarnain.

"Dan dapat menemukan bakat-bakat baru di bidang tarik suara serta menambah deretan nama bintang-bintang koplo di Indonesia,” tambahnya.

Topik Terkait