img_title
Foto : Instagram/rachelvennya

IntipSeleb Gosip – Siapa yang tidak kenal dengan Rachel Vennya? Ya selebgram satu ini sering kali mencuri perhatian publik. Sebagai selebgram, kehidupan pribadi Rachel Vennya sering mendapat sorotan dari netizen.

Belum lama ini menceritakan kisah masa lalunya mengenai kehidupan asmaranya. Ia mengaku pernah memergoki mantannya bersama wanita lain. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Pengakuan Rachel Vennya Pergoki Mantan

YouTube/TS Media
Foto : YouTube/TS Media

Dilansir dari akun YouTube TS Media, Rachel Vennya baru-baru ini membagikan cerita dan berbincang santai bersama Erika Carlina. Ibunda dari Xabiru itu kemudian membahas mengenai kehidupan asmaranya di masa lalu.

Salah satu yang paling membekas di benak Rachel Vennya adalah ketika memergoki mantannya sedang bersama perempuan lain di sebuah kamar hotel. Ketika itu, sang cewek hanya memakai pakaian baju handuk robe.

"Gue di sini gak mau nyalahin ceweknya aja ya, gue pasti nyalahin cowoknya juga parah banget gitu, nah gue ini suka kaya meramaikan memeriahkan kesedihan gua, jadi ada salah satu, gua gak sebutin dia siapa, mereka ini one night standlah sama cewek gitu, sama satu cewek, dan cewek ini katanya pake baju handuk robe itu di hotel," ucap Rachel Vennya dalam akun YouTube TS Media, Jumat, 15 Juli 2022.

Topik Terkait