img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gosip – Polemik antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani soal status Kekey masih terus berlanjut. Kabar terbaru yang datang dari Pengadilan Tinggi Banten pun membuat perseteruan keduanya kembali memanas.

Pasalnya, Pengadilan Tinggi Banten memutuskan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari Kekey. Putusan itu pun membuat Wenny Ariani kembali terang-terangan menantang Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Wenny Ariani Pamer Surat Putusan

Instagram/wenny_kekey_real
Foto : Instagram/wenny_kekey_real

Melalui akun Instagramnya @wenny_kekey_real, Wenny Ariani pamerkan isyarat kemenangannya dengan mengunggah salinan surat putusan yang dikeluarkan oleh Pengadilan Tinggi Banten.

Surat putusan tersebut menyatakan bahwa Rezky Aditya telah melakukan perbuatan melawan hukum. Selain itu, Naira Kaemita Sasmita atau Kekey juga dinyatakan sebagai anak biologis dari Rezky Aditya apabila suami dari Citra Kirana itu tak bisa membuktikan sebaliknya melalui tes DNA.

Karena itulah Wenny Ariani berani untuk kembali menantang Rezky Aditya melakukan tes DNA. Ia juga akan menunggu selama 14 hari terhitung semenjak dikeluarkannya surat putusan tersebut.

Topik Terkait