img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb LokalNathalie Holscher nampaknya mantap untuk menjadi single mom, belakangan tampak sering melakukan olah suara bersama teman dan kerabat dekatnya. Nathalie Holscher bahkan beberapa kali membuat video cukup matang dengan menyanyikan beberapa lagu patah hati.

Baru-baru ini Nathalie Holscher sering menyanyikan lagu milik Diva Krisdayanti, berjudul I'm Sory Goodbye. Lagu tersebut seolah mewakili perasaannya saat ini. Seperti apa aktifitas Nathalie Holscher saat ini? Baca beritanya sampai habis.

Putuskan Bercerai

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Nathalie Holscher resmi memutuskan bercerai dari pelawak Sule Sutisna setelah beberapa kali mengalami beberapa masalah. Terakhir masalahnya dengan Sule ditambah curhatan Putri Delina memantapkan niat Nathalie untuk bercerai dengan Sultan Tambun ini.

Nathalie Holscher diketahui sudah melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Cikarang sejak 3 Juli 2022. Sebelum mengajukan gugatan, ternyata Natalie sudah tidak tinggal serumah dengan Sule sekitar 1 bulan.

Fakta yang diungkapnya dalam podcast bersama Uya Kuya pekan lalu, Nathalie menyatakan tidak ada niat untuk kembali dengan Sule lantaran sudah capek. Nathalie akan menjalani hidup sendiri di rumah bersama adik-adik dan membesarkan Baby Adzam dengan upaya sendiri.

Topik Terkait