img_title
Foto : Instagram/@mayaseptha7

IntipSeleb Lokal – Kehidupan rumah tangga yang harmonis merupakan impian semua orang. Namun ternyata, keharmonisan dalam rumah tangga itu perlu diciptakan oleh masing-masing pasangan. Maya Septha bersama suami, Krisna Wardhana Sidarta berbagi tips menjaga keharmonisan keluarga.

Menikah sejak 16 Juni 2012 membuat Maya Septha dan suami terus berinovasi menciptakan keharmonisan rumah tangga. Maka tidak heran, usia pernikahan yang ke 10 tahun membuat keduanya tetap langgeng dan tidak diterpa isu negatif. Seperti apa rahasianya? Baca artikel selengkapnya.

Perlu Dewasa

Instagram/@mayaseptha7
Foto : Instagram/@mayaseptha7

Ada pepatah mengatakan, semakin tua umur sikap seseorang justru menjadi kekanak-kanakan. Makanya tidak heran sulit dua insan yang menyatu dalam hubungan pernikahan saling mengerti satu sama lain.

Tapi tidak dengan Maya Septha, ibu tiga anak ini ternyata terus berusaha bersikap dewasa dengan suami, Krisna Wardhana Sidarta. Menurutnya untuk menjaga keharmonisan perlu sikap dewasa diantara keduanya.

Selain itu sebuah pasangan harus objektif dan realistis, juga jangan sungkan untuk mengalah jika salah satunya sedang tidak baik-baik saja. "Harmonis itu susah gak? Ya susah lah, perlu dewasa, perlu ngalah, perlu objektif, dan realistis. Perlu bunuh ego pribadi dan perlu ikhlas," kata dia.

Topik Terkait