img_title
Foto : Instagram/@antv_official

IntipSeleb Lokal – Penggemar sepak bola Tanah Air belakangan tengah antusias menyambut digelarnya Liga 1 2022-23. Pada Sabtu, 16 Juli lalu, Persija Jakarta dan Rans Nusantara pun melakukan Laga uji coba jelang Liga 1.

Pertandingan berjalan dengan sangat seru dan menegangkan, hingga Persija berhasil meraih kemenangan atas Rans Nusantara dengan skor 4 – 2. Sementara itu, banyak pula warganet yang kompak berpendapat untuk menayangkan siaran Liga 1 di ANTV. Seperti apa lengkapnya? Simak berikut ini.

Pertandingan Persija dengan Rans Nusantara

Instagram/@antv_official
Foto : Instagram/@antv_official

Pertandingan uji coba jelang Liga 1 antara Persija Jakarta dan Rans Nusantara berlangsung sengit. Berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Persija berhasil menangkan dengan skor telak.

Kiper sekaligus Kapten Persija Jakarta yakni Andritany Ardhyasa tak ketinggalan memberikan pujian kepada Hano Bahrens, Michael Krmencik, Ondrej Kudela yang diketahui merupakan pemain asing besutan Persija.

Dilansir dari VIVA, Michael Krmencik membuka skor Persija ketika laga baru berjalan delapan menit. Hano Bahrens mencetak dua gol pada menit ke-28 dan menit ke-40. Kemudian Ondrej Kudela melalui penalti pada menit ke-59.

Topik Terkait