img_title
Foto : Instagram/@mirles

IntipSeleb Lokal – Film Petualangan Sherina yang sukses di dunia perfilman nasional pada 22 tahun lalu kini akan kembali. Masih disutradarai oleh Mira Lesmana dengan rumah produksi Miles Films, BASE Entertainment dan Talamedia ini sedang menjalani proses syuting.

Menariknya, film Petualangan Sherina 2 kali ini akan lebih seru dan menantang dengan latar hutan hujan tropis di Indonesia. Penasaran seperti apa ceritanya? Baca berita selengkapnya di bawah ini ya.

Poster Rilis

Instagram/@mirles
Foto : Instagram/@mirles

Meski masih dalam proses syuting, poster Petualangan Sherina sudah banyak beredar di mana-mana. Salah satunya diposting oleh produser kenamaan, Mira Lesmana.

Di sana kita melihat sosok Sherina Munaf dan Derby Romero (Sadam) yang sedang berdiri berdampingan. Jika dalam film pertama Sherina dan Sadam kita disuguhkan dengan keduanya yang saling membelakangi dengan wajah jutek, kini di Petualangan Sherina 2 keduanya tampak saling senyum berseri.

Sadam tampil mengenakan kemeja safari berwarna cokelat, sementara Sherina memakai pakaian serba biru dongker dengan scarf leher berwarna jingga. Rencamanya film ini akan dirilis tahun depan, bersamaan dengan hari libur sekolah.

Topik Terkait