img_title
Foto : Instagram/@

IntipSeleb Lokal – Meskipun kini pemerintah mulai melonggarkan aturan pembatasan jarak, nyatanya pandemi COVID-19 belum selesai. Chelsea Olivia pun mengungkapkan bahwa keluarganya saat ini tengah postitf COVID-19.

Kendati demikian, dirinya merasa bersyukur lantaran hasil test COVID-19 nya menunjukkan bahwa dirinya negatif. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak berikut ini artikelnya.

Positif COVID-19

Instagram/@chelseaoliviaa
Foto : Instagram/@chelseaoliviaa

Melalui Instagram Story-nya, Chelsea Olivia membagikan kabar terkait keluarganya. Dengan mengunggah hasil PCR, Chelsea melengkapinya dengan keterangan bahwa seluruh keluarganya tengah positif COVID-19.

Kendati demikian, dirinya merasa bersyukur karena masih diberi kesehatan dan bisa merawat anak dan juga suaminya yang tengah terpapar COVID-19.

“Terimakasih Tuhan, masih dikasih sehat dengan kondisi di rumah semua positif. Tuhan kasih kekuatan buat saya jagain Anak, Suami dan semua yang di rumah yang sedang positif. Doain yah semoga selalu sehat," tulis Chelsea Olivia dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu, 17 Juli 2022.

Topik Terkait