img_title
Foto : Instagram/opah_faisal

IntipSeleb Lokal – Gala Sky Ardiansyah baru saja merayakan pesta ulang tahun yang ke-2. Pesta yang digelar sangat megah dan mewah.

Seusai pesta, Haji Faisal dan sang istri pun mengenang pesta ulang tahun Gala yang pertama. penasaran dengan berita lengkapnya? Simak terus sampai habis artikel di bawah ini.

Kenang Ulang Tahun Pertama Gala Sky

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Seusai kemeriahan pesta ulang tahun putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang kedua, Haji Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati sambil terisak mengungkap perasaannya. Ia mengaku sedikit sedih kala ulang tahun sang cucu tersebut.

"Ini ulang tahun Gala yang kedua ya pa, meski pun ada rasa sedih sedikit, mengingat mami dan papinya gak ada lagi. Tapi kami akan berusaha membuat Gala bahagia menjadi anak yang saleh, anak yang berhasil, anak yang hebat suatu saat nanti seperti doa kita semua," kenang Dewi Zuhriati seperti dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Lalu ia pun mengenang ulang tahun pertama Gala Sky Ardiansyah. Sambil menunjukan gambar, istri dari Haji Faisal tersebut mengenang kala seluruh keluarganya masih lengkap.

Topik Terkait