img_title
Foto : Nur Faishal/Kontributor Surabaya

IntipSeleb Lokal – Serial Gangaa yang tayang di ANTV memang menjadi salah satu tontonan favorit. Untuk anda yang ngefans dengan para pemainnya, ini kesempatan anda untuk bertemu. Pasalnya, para bintang serial Gangaa saat ini tengah berada di Indonesia dalam rangka Gangaa Tour 2022.

Akan ada tiga kota yang akan dikunjungi oleh para pemain serial Gangaa, yakni di Jakarta, Bandung dan juga Sidoarjo. Kemeriahan pun terjadi saat para bintang Bolywood itu datang ke Jawa Timur pada 17 Juli 2022. Seperti apa keseruannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Bintang serial Gangaa di Jawa Timur

Nur Faishal/Kontributor Surabaya
Foto : Nur Faishal/Kontributor Surabaya

Setelah mengunjungi Jakarta dan Bandung, kini para bintang Bollystar berkesempatan menyapa warga Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Berlokasi di Lippo Plaza, dua bintang India (Bollystar) pemeran Ganggaa (Ruhana Khanna) dan Madhvi (Gungun Uprari) itu berhasil membangun suasana yang meriah.

Meskipun acara dijadwalkan dimulai sejak pukul 14.00 WIB, antusiasme warga pun semakin terasa meski waktu jumpa bintang Bollystar itu belum dimulai. Banyak warga yang sudah berdatangan lebih awal meskipun pada akhirnya Ruhana dan Gungun baru bisa datang satu jam kemudian.

Kemeriahan pun semakin terasa saat dua bintang tersebut masuk ke dalam mal. Diiringi dengan sorak-sorai penggemar, semuanya saling berlomba-lomba mengabadikan momen kedatangan Ruhana dan Gungun melalui kamera ponsel mereka.

Topik Terkait