img_title
Foto : Instagram/yunishara36

IntipSeleb Gosip – Kakak beradik selebriti Yuni Shara dan Krisdayanti belum lama ini membuat heboh publik, terutama sang kakak. Pasalnya Yuni Shara beberapa waktu lalu memakai seragam sekolah menengah atas (SMA).

Namun, penampilan Yuni Shara yang memakai seragam sekolah tersebut ditegur adiknya Krisdayanti. Lantas mengapa KD menegurnya? Yuk simak artikel berikut ini!

Krisdayanti Semprot Yuni Shara

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Dilansir dari akun Instagram @lambegosiip, beberapa hari lalu, Ussy Sulistiawaty merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-41 pada Rabu, 13 Juli 2022 lalu. Istri Andhika Pratama ini mengungsung tema anak SMA.


Yuni Shara hadir sebagai tamu undangan dan mengenakan pakaian seragam. Sedangkan Krisdayanti memakai baju batik berwarna coklat.

Meski usianya sudah menginjak 50 tahun, namun Yuni Shara masih terlihat imut dan cocok mengenakan seragam SMA. Namun penampilannya dengan rok mini super ketat, membuatnya kena tegur sang adik Krisdayanti.

"Udah kecil badannya, gatau diri dia cuma pakai rok sejengkal dari pinggang, saya panggil Yuni Shara, Yuni Shara," ucap Krisdayanti.

"Mentang-mentang umur gocap, umur segini pakai rok sejengkal," sambung Krisdayanti.

Rupanya Krisdayanti sedang berakting seolah sedang memarahi muridnya. Kemudian ia menegur cara berpakaian Yuni Shara karena mengenakan rok mini yang cukup pendek dan ketat. Omelan sang adik tentu saja sebagai candaan, hanya ditanggapi Yuni Shara dengan tertawa kecil.

Selanjutnya, kakak beradik itu pun asyik bernyanyi bersama. Mereka larut dalam kegembiraan dalam pesta perayaan Ussy Sulistiawati.

Reaksi Netizen Melihat Penampilan Yuni Shara

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Dalam unggahan postingan tersebut membuat warganet berkomentar. Banyak dari mereka yang ikut tertawa atas tingkah laku kakak beradik tersebut, bahkan ada yang merasa iri lantaran wajah awet mudanya Yuni Shara.

"Usia gocap badan masih goal," tulis netizen dikutip dalam akun Instagram @lambe_gosiip.
"Hanya Allah yg tau lah gmna isi hatiku melihat yuni shara," tulis netizen.
"Lucu ya menjiwai bgt sama karakternya wkwkwkk," tulis netizen.
"Aku iri loh liat badannya Yuni Shara. Saya 26 badan lebar," tulis netizen
"Yuni shara kapan tuanya sih," tulis lagi netizen.

Topik Terkait