img_title
Foto : Instagram/@raditya_dika

IntipSeleb Lokal – Banyak yang menyebut bahwa anak-anak masih memiliki jiwa yang suci dan juga polos, sehingga tak ayal jika mereka masih bisa melihat hal-hal gaib yang tak kasat mata.

Seperti yang terjadi pada putri pertama dari Raditya Dika yakni Alinea Ava Nasution atau yang akrab disapa Alea. Alea tampak merekam video asal sambil mengoceh tentang hantu. Penasaran bagaimana ocehan Alea? Simak artikelnya berikut ini.

Ocehan tentang hantu

Instagram/@raditya_dika
Foto : Instagram/@raditya_dika

Baru-baru ini, Raditya Dika mengunggah video yang merupakan hasil rekaman dari putrinya yakni Alea. Radit menjelaskan sedikit situasinya dan menyebut bahwa saat itu orang-orang di rumah masih tidur dan putrinya langsung mengambil handphone dan melakukan rekaman video.

“Jadi ketika semua orang masih tidur, si kakak tiba2 ambil handphone ngerekam ini..” tulis Raditya Dika dikutip dari Instagram pribadinya, Senin, 18 Juli 2022.

Video kemudian menampilkan suasana kamar yang direkam secara tidak stabil oleh Alea. Kemudian Alea mulai mengoceh dan menanyakan dimana keberadaan hantu besar.

Topik Terkait