img_title
Foto : Instagram/@tasyafarasya

IntipSeleb Lokal – Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Tasya Farasya. Pasalnya wanita cantik yang dikenal sebagai beauty vlogger itu mengumumkan kehamilan keduanya.

Lewat unggahan terbaru di Instagram, Tasya Farasya memamerkan foto perutnya yang sudah mulai membuncit. Lantas seperti apa kira-kira reaksi dari warganet? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sudah 21 Minggu

Instagram/@tasyafarasya
Foto : Instagram/@tasyafarasya

Tasya Farasya tengah menantikan kelahiran anak keduanya. Lewat unggahan terbaru di Instagram, ibu satu anak itu membeberkan usia kandungannya kini sudah 21 minggu.

Meski sudah mencapai usia kandungan lebih dari 5 bulan, ternyata Tasya Farasya baru mengumumkannya. Nampaknya ia tak ingin gembar-gembor tentang kehamilannya kali ini pada para followers.

Sebagai sosok terkenal, Tasya Farasya tergolong cukup rapat menjaga privasinya, terutama terkait keluarga kecilnya. Terbukti hingga saat ini, dirinya belum mau mengumbar wajah sang anak lewat media sosialnya sendiri. Tak heran kabar tentang kehamilannya pun tidak diumbar sedari awal.

Topik Terkait