img_title
Foto : Instagram/ratna_listy @ruben_onsu

IntipSeleb Lokal – Presenter kondang Ruben Onsu akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan publik. Terkait riwayat sakitnya yang berkali-kali membuatnya tumbang dan harus dilarikan ke rumah sakit, paranormal Ratna Listy Siap membantu pengobatan Ruben Onsu secara ghaib.

Sebelumnya Ratna Listy sempat dibanjiri tawaran oleh penggemar Ruben Onsu untuk ikut membantu penyembuhan sang idola. Namun, seperti apakah tanggapan Ruben soal hal tersebut? Scroll artikel berikut ini!

Pengobatan Ghaib

Instagram/ratna_listy
Foto : Instagram/ratna_listy

Pemilik nama lengkap Ratna Sulistyaningsih atau yang lebih dikenal Ratna Listy, kembali menjadi sorotan. Pasalnya penyanyi sekaligus paranormal tersebut mengaku jika dirinya di minta untuk membantu menyembuhkan penyakit Ruben Onsu oleh para penggemar Ruben.

Mendengar hal tersebut, Ratna turut prihatin dengan musibah yang menimpa Ruben dan keluarga. Menurut penerawangan Ratna Listy, jika sakitnya Ruben ini perlu dilakukan pengobatan secara ghaib.

Pasalnya, sejak 2 tahun lalu Ratna Listy dan Panglima Langit mengaku sudah memantau jika musibah ini akan menimpa Ruben dan Sarwendah. Kendati demikian, Ratna Listy sudah menghubungi Ruben dan menawarkan untuk pengobatan tersebut. Namun hingga detik ini, pihak Ruben dan Sarwendah belum ada membalas buat baik Ratna Listy tersebut.

Topik Terkait