img_title
Foto : Instagram/wulanguritno

IntipSeleb Lokal – Merajut kasih dengan pria lebih muda belasan tahun dibandingkan dirinya, Wulan Guritno semakin menunjukkan kemesraan bersama Sabda Ahessa. Tentunya kemesraan mereka bikin iri siapa saja yang melihatnya.

Di mana Wulan Guritno terlihat menemani sang kekasih naik motor. Lantas seperti apa? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb!

Sempat Tuai Kontroversi

instagram/wulanguritno
Foto : instagram/wulanguritno

Wulan Guritno merupakan pesinetron cantik yang memiliki darah blasteran Indonesia dan Inggris. Telah menikah dua kali, usai perceraian keduanya, Wulan Guritno rupanya sudah terlihat memiliki gandengan baru.

Di mana Wulan Guritno merajut asmara dengan pria bernama Sabda Ahessa yang memiliki umur terpaut belasan tahun lebih muda darinya. Diketahui, Sabda Ahessa yang merupakan pemain basket tersebut merupakan anak laki-laki dan artis senior Sys Ns.

Hubungan yang dijalin oleh Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tentunya mengejutkan banyak pihak, khususnya warganet. Di mana Wulan Guritno mulai menunjukkan aksi mesranya ke publik saat dirinya mengunggah momen-momen bersama sang kekasih.

Topik Terkait