img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb Gosip – Belum genap berusia 6 bulan, Ameena Hanna Nur Atta semakin membuat banyak orang gemas akan tingkah lakunya. Putri dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu terus bertambah popularitasnya.

Hal tersebut dibuktikan dengan akun Instagram Ameena yang kini telah resmi mendapatkan centang biru. Seperti apa? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb!

Resmi Centang Biru

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Ameena Hanna Nur Atta yang lahir pada tanggal cantik 22 Februari 2022 merupakan bayi perempuan yang ditunggu-tunggu kelahirannya oleh banyak pihak seperti keluarga dan para penggemar dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Bayi menggemaskan tersebut kini semakin bertambah popularitasnya sejak lahir. Ameena telah dibuatkan akun Instagram oleh kedua orang tuanya sejak lahir. Di mana jumlah pengikut Ameena kala itu dapat meraih ratusan ribu dalam waktu sebentar.

Hingga saat ini kabar bahagia pun datang dari Instagram Ameena. Di mana bayi yang akan berusia 6 bulan di Agustus nanti itu, mendapatkan centang biru atau verified di bagian profil Instagramnya. Hal tersebut menunjukkan jika akun Ameena tersebut merupakan satu-satunya yang official. Sang ayah, Atta Halilintar mengumumkan hal tersebut di Instastorynya. Atta terlihat mengunggah ulang postingan akun penggemarnya yang menangkap layar profil Ameena dengan centang birunya tersebut.

Topik Terkait