img_title
Foto : Instagram/@wirda_mansur

IntipSeleb Lokal – Belakangan ini fenomena Citayam Fashion Week mendapat sorotan publik. Banyak masyarakat yang mengenakan beragam pakaian unik hingga berjalan di zebra cross layaknya berjalan di atas panggung peragaan busana ternama.

Kali ini, putri dari Ustaz Yusuf Mansur yakni Wirda Mansur ikut mengomentari Citayam Fashion Week. Seperti apa ya komentarnya? Simak berikut ini.

Komentar Wirda Mansur

Instagram/@wirda_mansur
Foto : Instagram/@wirda_mansur

Melalui Instagram Storynya, Wirda Mansur tampak mengunggah sebuah video yang berasal dari TikTok dan memperlihatkan beberapa orang yang berjalan layaknya model di zebra cross, hal ini disebut sebagai Citayam Fashion Week.

Wirda pun menambahkan komentarnya dalam video tersebut. Ia menyebut bahwa para pelaku Citayam Fashion Week sangat kreatif. Wirda pun berpendapat bahwa kegiatan ini bisa mengasah kreatifitas dan lebih baik dibandingkan dengan perilaku buruk yang kerap kali dilakukan remaja, salah satunya adalah tawuran.

“Super keren dan kreatif! Semoga ada fashion industry atau Kementrian yang bisa dukung kegiatan ini jadi sarana unjuk kreatifitas anak muda.. Daripada tawuran dan ngetrek yang gak jelas,” tulis Wirda Mansur dikutip dari Instagram Storynya pada Senin, 18 Juli 2022.

Topik Terkait