img_title
Foto : Instagram/@varshaadhikumoro

IntipSeleb Gosip – Kehidupan Panji Trihatmodjo selalu menarik perhatian publik. Apalagi, jika kabar Panji bersama istri bulenya yakni Varsha Strauss, yang baru-baru ini tengah berlibur di NIHI Sumba.

Diketahui, Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss beberapa kali pamer kemesraan di Instagram. Lantas, bagaimana kabar rumah tangga Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss? Berikut artikel selengkapnya.

Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss

Instagram/varshaadhikumoro
Foto : Instagram/varshaadhikumoro

Panji Trihatmodjo adalah anak dari mantan pasangan suami istri yakni Bambang Trihatmodjo dan Halimah. Hal tersebut membuat Panji menjadi cucu dari Soeharto, mantan Presiden Republik Indonesia ke-2.

Soal kisah cinta, Panji Trihatmodjo menikah dengan Varsha Strauss, seorang bule keturunan Amerika Serikat dan Austria. Keduanya meresmikan kisah cinta mereka dengan menggelar pernikahan di Cendana, Menteng, Jakarta Pusat pada 3 Agustus 2018 lalu.

Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss menikah secara agama Islam. Panji mengucapkanijak kabul dengan bahasa Inggris. Ia juga memberikan mahar kepada Varsha berupa perhiasan emas seberat 60 gram.

Topik Terkait