img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSelebHaji Faisal menyayangkan sikap Mayang yang ikut Doddy Sudrajat merayakan ulang tahun Gala Sky di rumahnya yang sepi. Faisal memberikan ultimatum kepada Mayang agar tidak membuat sensasi yang heboh.

Sebab, Haji Faisal merasa Mayang ke depannya akan mengunjungi keponakannya, Gala. Seperti apa ultimatum tegas Haji Faisal kepada Mayang? Yuk scroll!

Sayangkan Sikap Mayang

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Gala Sky merayakan ulang tahun kedua pada Kamis, 14 Juli 2022 lalu. Keluarga Haji Faisal termasuk Fuji menggelar acara mewah untuk ultah Gala di Studio Sepat 72, Jakarta Selatan.

Namun, Doddy Sudrajat dan Mayang tidak diundang dalam pesta ulang tahun Gala. Meski begitu, Doddy dan Mayang datang ke rumah Gala yang saat itu tengah sepi. Tanpa izin kunjungi rumah Gala, Doddy dan Mayang menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, meniup lilin di kue ulang tahun, sampai meninggalkan sejumlah kado.

Tampaknya aksi Doddy Sudrajat dan Mayang yang ke rumah Gala Sky tanpa izin membuat Haji Faisal naik pitam. Kemudian, Faisal juga menyayangkan sikap Mayang yang disebutnya kerap membuat sensasi.

Topik Terkait