img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb Lokal – Pada pekan ini, dunia sepakbola kembali mendapat suguhan menarik, laga big match antara dua tim bintang yakni Persija Jakarta menghadapi Rans Nusantara FC disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi yang menjadi cikal bakal sejarah bangkitnya sepakbola nasional yaitu ANTV.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 16.00 WIB menjadi momen spesial bagi ANTV yang lama tidak menyiarkan pertandingan sepakbola sejak terakhir di 2013 kompetisi liga 1 bertajuk ISL. Seperti apa? Yuk intip fotonya di bawah ini!

ANTV
Foto : ANTV

Dengan adanya laga big match ini beberapa pemain Persija Jakarta yang terjun dalam laga tersebut, mengaku sangat gembira mendengar ANTV akan kembali menyiarkan pertandingan sepakbola Indonesia. salah satunya yaitu pemain senior Tony Sucipto. Menurutnya, ia dan ANTV punya banyak memori indah yang terekam selama berkarier di dunia sepakbola.

ANTV
Foto : ANTV

"ANTV memang sejak dulu sudah identik dengan sepakbola, banyak menyiarkan berita-berita dan pertandingan bola, banyak momen saya di rekam oleh ANTV, saya senang laga spesial tim kami bisa disiarkan oleh ANTV," papar Tony Sucipto kepada tim ANTV.

ANTV
Foto : ANTV
Topik Terkait