img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Tidak ada yang mau tanahnya diserobot oleh pihak lain yang tidak mempunyai hak. Justru artis-artis ini menjadi korban penyerobotan tanah milik keluarga, oleh mafia tanah.

Artis-artis yang terlibat kasus mafia tanah ini sekarang sedang memprosesnya di jalur hukum. Bahkan beberapa sudah mendapatkan tersangkanya. Penasaran? Baca berita di bawah ini ya.

1. Nirina Zubir

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sudah bukan rahasia lagi, artis Nirina Zubir terlibat kasus penggelapan surat-surat tanah oleh mantan Asisten Rumah Tangga (ART) yang kini sudah mendekam di penjara. Nilainya tidak tanggung-tanggung, bahkan mencapai miliaran rupiah dengan sejumlah surat tanah yang tersebar di beberapa kota.

Baiknya, polisi bergerak cepat dalam proses penangkapan para mafia tanah yang terlibat. Walau harus berlangsung lama, namun perlahan memunculkan titik terang tentang siapa saja pelaku yang terlibat.

Selain ART bernama Riri Khasmita dan suaminya, Endrianto, polisi sudah mengantungi nama lain sebagai pelaku penggelapan surat-surat tanah milik orang tuanya.

Topik Terkait