img_title
Foto : Instagram/nunung63.official @andreastaulany

IntipSeleb Lokal – Nunung Srimulat telah lama bekerja sama dengan dua partnernya yaitu Sule dan Andre Taulany. Namun baru-baru ini kembali beredar video saat Nunung mengaku lebih memilih Andre ketimbang Sule, karena satu hal.

Sempat mengisi program bersama, ketiganya memang terlihat kompak dan sangat lucu. Lantas apa alasan Nunung Srimulat memilih Andre Taulany ketimbang Sule? Scroll artikelnya berikut ini.

Pilih Andre Taulany

YouTube/Taulany TV
Foto : YouTube/Taulany TV

Artis sekaligus pelawak legendaris Nunung Srimulat namanya masih tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air. Tak lagi bergabung dengan grup lawak Srimulat, Nunung kini lebih memiliki solo karier dan mengisi beberapa program komedi di TV.

Lama bekerja sama dengan Andre Taulany dan Sule, wanita berusia 59 tahun tersebut blak-blakan saat dirinya lebih memilih Andre Taulany ketimbang Sule. Bagi Nunung Andre Taulany adalah sosok yang bisa membuatnya terpancing saat berkomedi dan natural.

Berbeda dengan Sule, Nunung justru lebih berhati-hati saat satu frame barang bersama Sule, agar tak salah berucap. Video 3 tahun lalu di YouTube Taulany TV, kembali mencuat ke publik, pengakuan Nunung saat dirinya lebih memilih Anda ketimbang Sule kembali menuai sorotan di tengah isu perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher.

Topik Terkait