img_title
Foto : Instagram/erinagudono/ Youtube/Sule Productions

IntipSeleb GosipKaesang Pangarep dengan Erina Gudono belakangan ini semakin terbuka dengan hubungan mereka. Dengan semakin terbukanya hubungan antara Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, komentar yang datang pun juga semakin beragam.

Bahkan, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu dituduh memakai pelet untuk mendapatkan Erina Gudono. Kaesang Pangarep pun tak tinggal diam dan memberikan responsnya. Lantas, apa yang dikatakannya? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

Mulai Terbuka dengan Erina Gudono

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Kebersamaan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pertama kali terendus publik sejak Juni 2022 lalu. Saat itu keduanya tertangkap kamera saat datang menonton pertandingan sepak bola bersama. Sejak saat itu kedekatan keduanya terus disorot.

Beberapa waktu lalu viral sebuah video yang memperlihatkan kedekatan mereka lagi. Dalam video tersebut, Kaesang Pangarep terlihat tak malu lagi menggandeng Erina Gudono saat pergi bersama ke sebuah pesta pernikahan.

Erina Gudono sendiri merupakan sosok yang cukup aktif membagikan kegiatannya di media sosial. Seperti saat Erina membagikan foto yang menampilkan dirinya tampil cantik dalam balutan kain kemben batik.

Topik Terkait