img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Tren melakukan olahraga begitu tinggi dalam beberapa belakangan tahun ini, yang menandakan jika semakin banyak para individu atas kesehatannya. Olahraga yang paling banyak diminati dalam beberapa waktu belakangan ini ialah bersepeda, golf, dan tenis.

Termasuk beberapa artis ini yang kerap memperlihatkan gayanya saat berolahraga tenis. Lantas siapa sajakah para artis perempuan yang gemar dengan hobi olahraga tenis tersebut? Yuk intip ke bawah bareng IntipSeleb!

instagram/wulanguritno
Foto : instagram/wulanguritno

Usia 40 Tahun tak menghalangi pemain film Tanah Air, Wulan Guritno untuk melakukan berbagai kegiatan olahraga. Justru dirinya semakin aktif di bidang olahraga. Kini dirinya hobi bermain tenis. Sebelumnya, Wulan kerap bersepeda dengan komunitasnya. Ibu 3 anak ini menjadi terlihat awet muda berkat olahraga.

instagram/therealdisastr
Foto : instagram/therealdisastr

Begitupun halnya dengan pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta yaitu Dian Sastro. Tak berbeda jauh dengan Wulan, Dian Sastro juga gemar bersepeda. Istri dari Maulana Indraguna Sutowo ini banyak melakukan kegiatan olahraga, bahkan mengajari kedua anaknya berkuda.

Instagram/fannyghassani
Foto : Instagram/fannyghassani
Topik Terkait