img_title
Foto : Instagram/@tristanjulianos

IntipSeleb Lokal – Pemain piano grup musik Lomba Sihir, Tristan Juliano, memainkan keyboard miliknya sambil makan pisang. Padahal saat itu dia sedang berada di panggung dan mengiringi musik.

Namun sepertinya pisang menjadi amunisi Tristan saat sedang manggung. Sebab dia tidak canggung untuk makan pisang saat masih mengiringi penyanyi. Seperti apa aksi Tristan Juliano makan pisang? Baca berita di bawah ini.

Makan Pisang

Instagram/@eventori.id
Foto : Instagram/@eventori.id

Biasanya para musisi sangat fokus saat sedang membawakan lagu di atas panggung. Jarang sekali terlihat ada musisi yang makan saat manggung, kecuali minum air mineral.

Namun tidak bagi adik Kevin Aprilio ini, Tristan Juliano justru dengan percaya diri mengambil pisang dari belakang panggung saat sedang mengiringi musik. Saat itu Tristan sedang manggung bersama bandnya, di Hutan Kota GBK, Senayan, dalam Bigu Festival.

Usai mengambil pisang, Tristan kembali ke kibornya untuk mengiringi musik. Tapi lucunya, Tristan masih asik makan pisang sambil bermain kibor, bahkan tanpa canggung, Tristan Juliano mampu menghabisi satu buah pisang sambil bermain.

Topik Terkait