img_title
Foto : Instagram/desta80s

IntipSeleb Lokal – Presenter Desta Mahendra kembali menyita perhatian publik usai dirinya yang mengaku secara blak-blakan terlahir dari keluarga beda agama. Lahir dalam lingkungan yang liberalis, Desta memilih menganut agama Islam sesuai agama sang ayah.

Tak hanya itu, alasan Desta memeluk agama Islam pun karena hal yang sudah melekat saat dirinya masih kecil. Kira-kira apa penyebab Desta memilih untuk menganut agama Islam? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Orang Tua Beda Agama

YouTube/Vindes
Foto : YouTube/Vindes

Suami dari Natasha Rizki tersebut secara blak-blakan mengaku jika dirinya terlahir dari orang tua yang memiliki keyakinan agama yang berbeda. Saat mengisi podcast bersama Vincent Rompies dan Sophia Latjuba di YouTube Vindes, pemilik nama lengkap Deddy Mahendra tersebut mengaku jika keluarganya terdiri dari berbagai macam agama di dalamnya.

Tak hanya sang ibu yang beragama Kristen, adik dan kakak dari Desta pun memilih untuk menganut Kristen. Menurut Desta, keluarganya begitu liberalis dan saling memberikan toleransi satu sama lain.

"Karena orang tua kita berbeda agama, liberal juga. Papaku muslim, mamaku Kristen anaknya pun beda-beda, aku muslim, kakak sama adikku Kristen," ujar Desta di YouTube Vindes, dilansir IntipSeleb Selasa, 19 Juli 2022.

Topik Terkait