img_title
Foto : Instagram/@teukuryz

IntipSeleb Lokal – Nama Boyband Coboy Junior tampaknya sudah tidak asing lagi di telinga publik. Sempat booming sejak tahun 2011, grup yang digawangi oleh Teuku Ryzki, Bastian Steel, Alvaro Maldini dan Iqbaal Ramadhan perlahan menemui ujungnya.

Keluarnya Bastian Steel hingga membuat Coboy Junior berganti nama menjadi CJR. Kemudian Iqbaal menyusul keluar dari grup tersebut karena ingin melanjutkan sekolah ke Amerika Serikat. Ternyata, Teuku Ryzki sempat merasa kecewa dengan keputusan Iqbaal. Kenapa? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Kecewa Iqbaal keluar dari CJR

YouTube/Teuku Ryzki
Foto : YouTube/Teuku Ryzki

Flashback ke masa lalu. Teuku Ryzki ditanya pertanyaan tentang fitnah atau fakta terkait rasa marahnya karena Iqbaal Ramadhan keluar dari CJR. Tak disangka, Teuku Ryzki mengaku tak marah, namun hanya kecewa.

“Fitnah dan fakta di waktu yang bersamaan. Fitnahnya adalah marah banget, enggak. Cuman faktanya adalah ada kekecewaan iya," kata Teuku Ryzki saat menjadi bintang tamu program acara televisi yang tayang pada Selasa, 19 Juli 2022.

Laki-laki yang kerap disapa Bang Kiki itu menjelaskan bahwa usai Bastian keluar, ada konsep besar yang harusnya dilakukan oleh CJR. Akan tetapi rencana itu batal karena Iqbaal memutuskan berhenti.

Topik Terkait