img_title
Foto : Instagram/qq_fatmala

IntipSeleb Film – Nama Kiki Fatmala mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Namanya sempat melejit ketika menjadi pemain dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol.

Tak hanya itu saja, ia juga dikenal sebagai wanita seksi yang kerap kali membintangi film dewasa. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

1. Film Kabut Asmara

Instagram/qq_fatmala
Foto : Instagram/qq_fatmala

Film Kabut Asmara menceritakan tentang seorang yang bernama Andre ((Hudi Prayogo) yang diselamatkan keluarga Henry (Turino Djunaidy) dari tengah laut, menjalin kasih dengan anak Henry, Cynthia (Kiki Fatmala), tapi dibenci kakak Cynthia, Daniel (Deddy Rizaldy).

Setelah sepuluh tahun berlalu, Andre lupa siapa dirinya yang sebenarnya. Setelah Henry meninggal, Daniel berfoya-foya dan berjudi, sedangkan Andre semakin erat dengan Cynthia.

Sampai akhirnya datang tetangga lama villa mereka yang terletak di tepi pantai, Toni (Mathias Agus) dan adiknya Rita (Uphie Priharti).

Film ini dirilis pada tahun 1994, dan selain Kiki Fatmala film ini dibintangi oleh Hudi Prayogo, Turino Djunaidy, dan Deddy Rizaldy.

2. Gairah yang Nakal

Topik Terkait