img_title
Foto : Falcon Pictures

IntipSeleb Film Prilly Latuconsina mengaku sudah berteman dekat dengan Junior Roberts sejak lama. Sehingga ia tidak memiliki kesulitan apapun ketika harus beradu akting dengan kawan lamanya itu.

Bahkan, Prilly mengakui jika dirinya menyimpan foto saat ia dan Junior sedang bergandengan tangan. Apakah memang ada hubungan yang spesial antara Prilly dan Junior? Berikut artikelnya.

Sudah Berteman Sejak Lama

Falcon Pictures
Foto : Falcon Pictures

Prilly Latuconsina mengungkapkan tidak memiliki kesulitan saat membangun chemistry dengan Junior Roberts. Keduanya memang sudah sering nongkrong bareng. Bahkan, Prilly mengaku memiliki foto saat ia dan Junior bergandengan.

"Kebetulan aku sama Junior sering hangout sama Junior. Terus ada foto aku gandengan gitu sama Junior. Terus ketemu lagi di film ini. Pas ketemu kita tinggal merecall memori dulu aja. Jadi chemistry udah ada. Paling yang bikin susah dia panggil aku kakak terus," kata Prilly Latuconsina di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Junior tidak memungkiri jika memang sejak tahun 2017 lalu ia sudah mengenal Prilly Latuconsina. Apalagi komunikasi keduanya berjalan dengan baik.

Topik Terkait