• Chloe Xaviera

IntipSeleb – Tahukah kamu? Kalau Agnez Mo punya keponakan bernama Chloe Xaviera yang mengikuti kariernya sebagai penyanyi. Cewek kelahiran 20 Agustus 2003 ini sejak kecil selalu memperhatikan pekerjaan Agnez Mo, enggak heran kalau Chloe mempunyai selera bermusik yang sama dengan tantenya.

Anak dari Steve Muljoto tersebut sudah menunjukan potensinya sebagai bintang besar sejak kecil, Chloe Xaviera juga sudah mengeluarkan sebuah mini album berjudul It Is I pada 2018, sekaligus menandai debutnya sebagai seorang penyanyi profesional. Yuk mengenal fakta tentang Chloe Xaviera lebih dekat!

1. Jago dance

Chloe Xaviera

Mirip seperti Agnez Mo, Chloe rupanya juga jago nge-dance loh! Bahkan di beberapa kesempatan tampil di layar kaca bersama Agnez, sang tante seperti memberikan waktu khusus agar Chloe bisa menunjukkan bakat menarinya. Beruntungnya, gak butuh waktu lama bagi Chloe menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan, berkat nama besar sang tante.

2. Penyanyi

Chloe Xaviera

Dalam mini album It Is I terdapat beberapa single andalan Chloe diantaranya Friend in You, Dancing in Paradise, dan Watch Me Go. Selain itu ada juga lagu kolaborasi dengan Agnez Mo berjudul Vroom Vroom yang rilis pada 2015 silam. Agnez memang banyak memberikan kontribusi besar dalam lagu-lagu Chloe, sebagai produser maupun composer.

3. Bisa memainkan alat musik

Chloe Xaviera

Multitalenta, Chloe rupanya jago memainkan alat musik drum. Meski usianya masih muda, cewek yang kini lebih dikenal dengan nama Chloe X itu memang sudah menunjukkan banyak bakat di bidang seni. Salut Chloe!

4. Main film

Chloe Xaviera

Melebarkan kariernya, Chloe juga pernah dipercaya untuk bermain di film Koki-koki Cilik (2018) bersama Morgan Oey dan Aura Kasih. Dalam film tersebut, Chloe berperan sebagai Audrey dengan sifat introvert dan angkuh. Gak cuma akting, Chloe juga mengisi original soundtrack film tersebut dengan menyanyikan lagu Friend in Love.

5. Fashionable

Chloe Xaviera

Untuk urusan fashion, gaya Chloe terlihat gak jauh berbeda dari style yang kerap digunakan Agnez Mo. Beda dari anak seumurannya yang selalu tampil girly, Chloe lebih senang tampil edgy dan tomboy. Ia juga percaya diri tampil dengan berbagai macam gaya rambut.

6. Fotogenik

Chloe Xaviera

Dalam Instagramnya, @chloexaviera, Chloe kerap melakukan sesi pemotretan untuk berbagai kepentingan. Ia terlihat sangat piawai dalam berpose layaknya orang dewasa. Beberapa fotonya pun mendapat pujian dari warganet karena dianggap cocok dengan karakternya yang cool.

7. Dekat dengan Chris Brown

Chloe Xaviera

Agnez Mo beberapa waktu lalu sempat diisukan memiliki hubungan khusus dengan mantan kekasih Rihanna, Chris Brown. Keduanya berkolaborasi dalam lagu berjudul Overdoze. Nah, Chloe juga sering menemani tantenya selama berada di Amerika Serikat, termasuk hangout bareng Chris Brown ke Disney Land. Kira-kira Chloe Xaviera juga bakal go international gak menurut kamu?